Ads 468x60px

Goresan Jemariku :)

Minggu, 31 Maret 2013

Kamera Brownie


Brownie Camera


Brownie adalah nama dari rangkaian panjang berjalan populer dari kamera sederhana dan murah yang dibuat oleh orang Timur Kodak. Brownie yang dipopulerkan murah fotografi dan memperkenalkan konsep snapshot. Para Brownie pertama, diperkenalkan pada bulan Februari, 1900,

Brownie adalah kardus yang sangat dasar kotak kamera dengan lensa meniskus sederhana yang mengambil 2 ¼ inci persegi gambar di 117 rol film. Dengan kontrol sederhana dan harga awal sebesar $ 1, ini dimaksudkan untuk menjadi sebuah kamera yang orang bisa membeli dan menggunakan, maka slogan, "Anda menekan tombol, kita melakukan sisanya." Kamera ini dinamakan kartun populer yang dibuat oleh Palmer Cox.
Salah satu model Brownie paling populer adalah 127 Brownie, jutaan yang dijual antara 1952 dan 1967. The 127 adalah kamera Brownie bakelite sederhana untuk 127 film yang menampilkan lensa meniskus sederhana dan bidang film melengkung untuk mengimbangi kekurangan dari lensa. Lain kamera sederhana adalah Brownie Cresta yang dijual antara 1955 dan 1958. Dulu 120 film dan memiliki lensa fokus tetap.
Setelah menulis sebuah artikel pada tahun 1940 untuk fotografer amatir menunjukkan kamera mahal itu tidak perlu untuk fotografi kualitas, Gambar Posting fotografer Bert Hardy menggunakan kamera Brownie untuk tahap snapshot hati-hati yang ditimbulkan dari dua wanita muda duduk di atas pagar balkon Blackpool berangin.


Pada tahun 1908, arsitektur Austria kritikus Yusuf Agustus Lux menulis sebuah buku berjudul Künstlerische Kodakgeheimnisse (Rahasia Artistik Kodak) di mana dia memperjuangkan penggunaan kamera untuk potensi budayanya. Dipandu oleh posisi yang dipengaruhi oleh kritik Katolik modernitas, ia berpendapat bahwa aksesibilitas kamera disediakan untuk amatir berarti bahwa orang bisa memotret dan dokumen lingkungan mereka dan dengan demikian menghasilkan jenis stabilitas dalam pasang surutnya dunia modern .

0 komentar:

Posting Komentar