Ads 468x60px

Goresan Jemariku :)

Minggu, 13 April 2014

Saat Rindu Udah Memuncak

Namanya #LDR mah pasti jauh-jauhan ya, kalo deket tapi kangen berat karena jarang ketemu, itu sih namanya bukan Long Distance Relationship, tapi Long Time No See Relationship.
Nah, #LDR yang jauh ini pasti buat kangen jadi makin nggak tertahankan. Apalagi buat pejuang #LDR yang belum ketemu lebih dari 3 bulan. Nggak ketemu seminggu aja udah susah nahan kangen, apalagi yang 7 bulan belum ketemu.
Eh tapi, sebenernya rasa kangen bisa dimanage lho, dan jadi energi positif kalo diolah dengan baik. Gimana caranya, ini dia!
1. Simpan SMS atau kenangan manis sama dia
Saat kangen tak tertahankan, dan mungkin si pacar lagi sibuk atau lagi nggak bisa pegang hape (ini buat yang pacarnya TNI atau angkatan sejenis). Kamu pasti galau, eh tapi jangan galau dulu. Mulai saat ini, coba deh kalo si pacar lagi SMS mesra atau kirim voicenotes manis via BBM, kamu simpen! Iya, jadi kamu bisa agak tenang kan saat kangen dan tahu si pacar kamu itu juga kangen dan sayang sama kamu ;)
2. Segera telpon atau kontak lain
Ini wajib banget hukumnya. Kalo kamu kangen sama pacar, segera kontak! Jangan tunggu si pacar kontak duluan hanya karena kamu cewek terus gengsi. Hey, #LDR itu hubungan yang menantang, masa iya mau diribetin lagi sama gengsi. Kalo #LDR, jangan gengsi! :) Kontak si pacar dengan cara apapun ya, telpon, SMS, BBM, email, apapun biar kangennya tersalurkan
3. Bom inboxnya!
Nah ini berlaku kalo si pacar kamu dikontak tapi nggak bales. Nggak apa-apa, karena ini kangen udah diujung tanduk banget, mendingan kamu ngebom inbox SMS/BBM/email/message FB/DM pake kata-kata betapa kangennya kamu sama dia. Bodo amat dia mau bales entar atau kapan. Bom aja dulu biar plong :)
4. Buat kejutan kecil
Nah ini mungkin agak-agak ggak terpikirkan sama pejuang #LDR, jadi kalo misalnya nih kamu kangen, kamu telpon, eh belum diangkat, kamu bom inbox SMSnya, belum dibales. Kamu masih belum plong? Coba bikin kejutan seperti foto sama kertas yang ada tulisan “Aku kangen kamu”, atau buat surat cinta kangen juga boleh kayak gambar dibawah ini, nanti pas pacar udah nongol, dibacain itu surat cinta via telpon. So sweet :’)
                                            Nah bisa bikin kartu kayak gini
Atau sesimpel ngedit foto pas kalian ketemuan kayak gini
       
5. Alihkan perhatian
Nah, ini kalo kamu udah menjalani beberapa tips diatas, tapi masih aja kangen gitu, satu-satunya jalan adalah nunggu ketemuan sama  si pacar kan. Eh tapi belum penuh tabungannya. Nah, hal yang bisa kamu lakukan kalo kayak gini adalah alihkan perhatian kamu ke hal-hal yang bisa nguras fokus kamu. Pokoknya bikin kamu sibuk. Eits tapi yang bermanfaat ya, kayak ngerjain tugas sekolah, kerja buat cari tambahan duit, apapun itu asal masih di jalan LDR yang benar. Tsailah.
     
Kangen itu boleh, kalo berlebihan ya jangan. Diatur dong biar kangennya bikin makin lengket sama si pacar :*

0 komentar:

Posting Komentar