Ads 468x60px

Goresan Jemariku :)

Jumat, 18 April 2014

Fotogenic

Awalnya sih aku seneng seneng aja, siapa gitu yang gak seneng di
bilang cantik sebagai seorang perempuan? Tapi lama kelamaan . . .
pernyataan kamu menyinggung aku
pernyataan kamu seakan aku ini penipu
pernyataan kamu membuat aku takut ..

Kamu yang bilang cantik, bukan aku
Kamu yang bilang manis, bukan aku
Kamu yang bilang imut, bukan aku

Belum lihat aku secara langsung udah bilang suka
Kamu suka sama siapa? Foto aku?

Baru lihat aku di dua dimensi udah banyak memuji
Kamu memuji siapa? Foto aku?

Perlakuan kamu berlebihan untuk hasil bidikan lensa kamera
Yang kamu suka bukan aku, yang kamu puji bukan aku
tapi foto aku...

Buat kamu :
Jangan mudah suka seseorang karna fisik (foto nya cantik).
Jangan asal memberi pujian kalau hanya omong kosong.
Belajar menyukai sesuatu karna apa yang di miliki dari diri nya.

Aku hanya bisa mengucapkan “terimakasih” untuk kamu yang
bilang aku foto genic. Apa pun arti dari foto genic yang kamu
sandangkan untuk aku itu hak kamu. Mungkin aku memang tidak
lebih baik dari foto aku sendiri namun aku tetap aku yang ingin
kamu sukai karna aku di saat aku menjadi aku,
bukan aku karna foto ku ...

0 komentar:

Posting Komentar